Senin, 11 Desember 2017

Tukang Dekorasi Backdrop Engagement/lamaran/Tunangan Bandung Hub. 081212623361

Rospetal Backdrop adalah jasa yang bergerak di bidang backdrop decoration. Kami sudah terjun di bidang decorate sudah cukup lama sehingga banyak konsumen yang mempercayaakan moment specialnya kepada kami.
kami menerima jasa dekorasi untuk moment lamaran, pre- wedding, wedding, birthday party, private party, garden party,engagment, ceremony,khitanaan, Aqiqah anak dll.
kami menyewakan diantaranya yaitu backdrop dr daun pakis, Tirai Flower backdrop, flower paper, grass backdrop, standing flower, standing galery photo, standing backdrop dan table set decorate.
kami juga menawarkan paket pelaminan mini dengan harga yang lebih terjangkau tentunya. Dengan dekorasi Backdrop yang dilakukan oleh para ahli dekorasi akan membuat moment spesial kamu lebih indah dan elegan.

Anda bisa memesan disini

Jl. Petukangan Poncol, Kampung Sawah
RT.10/ RW. 05 No, 43, Rawa Terate
Cakung, Jakarta Timur
Telp/Wa  : 081212623361
Email  : dekorflower@gmail.com
Blog      : rosepetalbackdrop.blogspot.com
Instagram : @rosepetalbackdrop






1 komentar:

  1. Dear brides and grooms to be 
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music&entertaiment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik di hari Bahagia akang teteh 
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    BOOKING FEE ONLY RP.5000.000
    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    GIYANTI : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad
    See u brides and grooms to be!

    BalasHapus

Harga Backdrop Pernikahan Jakarta Hub. 081212623361

Rosepetal Backdrop adalah jasa yang bergerak di bidang backdrop decoration. Kami sudah terjun di bidang decorate sudah cukup lama sehingga b...